Selasa, 29 Januari 2019

Jual Kijing Bayi | Model Makam Uje Bagus

Jual Kijing Bayi | Model Makam Uje Bagus

Sentral marmer merupakan pusatnya Marmer makam marmer granit terlengkap yang berada di kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Dan pelayanan online maupun offline kami menyeluruh. Untuk luar kota kami melakukan pengiriman dengan jasa ekspedisi yang sudah terpecaya.

Dan pada kesempatan siang kali ini kami akan memposting sebuah makam dari bahan granit blacknerro berupa makam untuk bayi. Seperti yang kita ketahui makam dari granit blacknerro mempunyai warna hitam pekat polos dan juga mengkilat. Untuk itu sangat bagus dan juga mewah. Selain itu keunggulannya mudah di bersihkan. Selain model makam bayi seperti gambar di bawah kami juga sedia makam marmer minimalis.

jual kijing bayi, jual kijing di surabaya, kijing murah di banyuwangi
Model Kijing Bayi Granit


Berikut Spesifikasi Kijing Bayi Model uje :
Bahan : Granit Blacknerro
Ukuran : Panjang 90 cm, Lebar 45 cm

Di tempat kami anda bisa menemukan berbagai model dan aneka bentuk Marmer yang bisa anda pilih di sesuaikan dengan budget anda. Selain menyediakan makam ukuran dewasa kami juga melayani pembuatan makam untuk bayu dan anak- anak dengan ukuran yang lebih kecil. Contoh Kuburan Bayi bisa anda dapatkan di sentral marmer salah satu kuburan bayi seperti gambar di atas ini merupakan pesanan salah satu costumer kami dengan model Marmer Uje yang telah di pasang. Untuk model uje ini desainnya mewah dan juga bisa di tambahi tulisan kaligrafi doa kubur. Serta di lengkapi dengan kepala nisan.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Kijing Bayi | Model Makam Uje Bagus

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar