Senin, 10 Desember 2018

Jual Makam Model Terbaru | Kijing Murah Di Surabaya

Jual Makam Model Terbaru | Kijing Murah Di Surabaya

Batuan alam memiliki banyak jenis yang masing - masing bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan maupun untuk berbagai macam kerajinan. Dan kali ini saya akan membahas tentang batuan alam yaitu batu granit. Batu granit ada 2 macam, yaitu granit impala dan granit blacknero. Granit Impala memiliki warna hitam dan mempunyai bintik - bintik putih sebagai coraknya. Granit Blacknero memiliki warna hitam polos dan mengkilat. Selain bisa dibuat untuk berbagai macam kerajinan seperti meja, prasasti, dan pernak - pernik lainnya, bahan granit juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan makam.

Bahan batu granit sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk pembuatan makam karena terlihat kokoh serta tahan terhadap segala cuaca, jadi sudah terjamin sangat awet sekali. Makam batu granit memiliki berbagai macam model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain bisa dibuat untuk berbagai model makam, terdapat berbagai ukuran yang bisa anda pesan mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang besar. Ukuran yang kecil makam untuk bayi, sedangkan untuk ukuran yang besar makam untuk dewasa. Dan berikut ini adalah contoh makam granit yang bisa saya contohkan untuk anda.

Makam Granit | Makam Granit Kristen
Makam model Masyaikh dari bahan Granit Blacknero




Makam Granit | Makam Granit Kristen
Makam Kristen model Box dari bahan Granit Blacknero
Itulah beberapa contoh model makam granit yang bisa anda jadikan referensi ketika hendak membeli makam untuk orang tercinta yang telah tiada. Terlihat elegan dan modern karena batu granit merupakan salah satu batuan yang terbaik. Harga makam batu granit sendiri tergantung dengan model yang dipilih serta dari ukurannya. Namun jika anda memiliki model dan ukuran sendiri nanti juga bisa dibuatkan oleh para pengrajinnya. Itulah sedikit penjelasan tentang makam yang terbuat dari batu granit. Selain makam yang ada di atas, masih banyak lagi model makam lainnnya yang bisa anda jadikan referensi ketika hendak membeli kijing untuk orang tercinta yang telah tiada.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar