Rabu, 19 Desember 2018

Makam Marmer

Makam Marmer

Bila anda bingung tengah mencari makam untuk memberikan tanda pada orang yang telah tiada supaya gampang saat berziarah, anda dapat menghubungi kami. Kami Sentral Marmer melayani pembuatan makam dari beragam jenis bahan yakni batu marmer serta granit. Kami senantiasa memakai bahan dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang terjangkau. Serta ditangani oleh beberapa pengrajin yang telah memiliki pengalaman serta ahli dalam bidangnya, jadi hasil pengerjaan tak perlu diragukan lagi karena tentu sesuai dengan yang anda berharap. Kami juga memakai jasa ekspedisi pengiriman barang yang telah terpercaya apabila barang anda ingin di kirim. Begitu banyak yang mengorder beragam jenis makam batu marmer dari kami, karena selain kami memberi harga terjangkau kami juga memakai bahan batu marmer yang bagus serta juga akan membuat makam tampak kuat serta awet. Kami telah terpercaya dalam pembuatan makam batu marmer yang berkualitas.
Foto berikut ini adalah salah satu contoh makam batu marmer kami lengkap dengan nisan yang nanti dapat custom untuk tulisan serta bentuknya, dan nisan berikut ini berbentuk buku yang tengah banyak diorder dari kami. Serta dilengkapi dengan vas untuk menempatkan tangkai bunga di atasnya. Bentuk makam batu marmer seperti ini diberi nama makam marmer bentuk Uje. Bodynya yang kuat serta bagus begitu pas jadi pengganti makam Almarhum serta Almarhumah yang sudah usang.
Makam Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar