Senin, 11 Desember 2017

Kijing Marmer

Kijing Marmer

Saat ini banyak yang memakai kijing sebagai tanda orang yang telah wafat, supaya gampang saat kita berziarah. Bahan yang dipakai untuk pembuatan kijing juga berbagai jenis, ada yang terbuat dari keramik, marmer, granit, dan masih banyak lagi. Walau demikian saat ini banyak yang pesan kijing berbahan batu marmer, karena bahan dari batu marmer begitu kuat serta kokoh. Serta kami dari Sentral Marmer melayani penjualan beragam jenis bentuk serta beragam bentuk kijing yang dapat anda tentukan. Serta jika anda menginginkan kijing itu di beri ukiran atau nisan dapat juga kami buatkan. Untuk masalah harga nanti disesuaikan dengan bentuk kijing mana yang anda tentukan, karena yang pasti kami juga akan memberi harga yang terjangkau buat anda. Bila anda berada diluar kota anda tetap bisa mengorder, nanti barang juga akan kami kirim ke alamat anda. Dijamin barang anda akan sampai ke alamat anda dengan aman serta utuh karena kami senantiasa melakukan packing barang dengan begitu hati - hati serta detail.
Gambar berikut ini adalah contoh pengerjaan kijing dari pengrajin kami. Bahan yang kami pakai yaitu batu marmer paling baik serta asli dari pertambangan kota Marmer Tulungagung. Apabila anda menginginkan di beri ukiran seperti gambar berikut ini dapat juga kami buatkan. Banyak contoh Kijing batu marmer dari kami yang dapat anda tentukan serta dapat anda menjadikan referensi saat akan membeli atau apabila ada yang memerlukan.


Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar